Mahasiswa diharapkan dapat:
- Mendefinisikan e-commerce dan menjelaskan perbedaannya dari e-bisnis.
- Mengidentifikasi dan menjelaskan fitur unik dari teknologi e-commerce dan mendiskusikan signifikansi terhadap bisnis.
- Mengenali dan menggambarkan Web 2.0.
- Menjelaskan jenis utama e-commerce.
- Mendiskusikan asal-usul dan pertumbuhan e-commerce.
- Memahami perubahan e-commerce dari awal hingga sekarang.
- Mendiskusikan Dot Com Bubble dalam perspektif Islam
- Mengidentifikasi faktor-faktor yang akan menentukan masa depan e-commerce.
- Menjelaskan tema-tema utama yang mendasari studi e-commerce.
- Mengidentifikasi disiplin akademis utama memberikan kontribusi untuk e-commerce.
Bahan Bacaan:
- Amazon.com di Wikipedia
- Dot-Com Company
- Dot-Com Bubble
- E-Business
- E-Commerce
- Business to Business
- Business to Consumer
- Consumer to Consumer
- Kejelasan Status Dalam Jual Beli
Slide:
E-Business: Perkembangan E-Business
No comments:
Post a Comment