Sunday, June 20, 2010

E-Business: Konsep Pemasaran E-Commerce

Mahasiswa diharapkan dapat:
  • Mengidentifikasi fitur utama dari konsumen Internet
  • Mendiskusikan konsep dasar perilaku konsumen dan keputusan pembelian
  • Memahami bagaimana konsumen berperilaku online
  • Menjelaskan konsep pemasaran dasar yang dibutuhkan untuk memahami pemasaran Internet
  • Mengidentifikasi dan menggambarkan utama teknologi yang mendukung pemasaran online
  • Mengidentifikasi dan menjelaskan dasar pemasaran e-commerce dan strategi branding
  • Menjelaskan bagaimana online riset pasar dilakukan


Slide:
E-Business: Konsep Pemasaran E-Commerce

Materi yang berhubungan:

3 comments:

  1. maaf pak... proposal e bisnis sdh sy kumpulkan.. tp koq g d nilai... nilai akhir jd c+... T.T apa g ada perbaikan nilai lg?? trims...

    from : dede p
    e-bisnis class

    ReplyDelete
  2. owh..gt.. kira2 masih ada kesempatan gag pak bwt merubah nilai itu kalau sdh ada konfirm dari ass lab x?? mksh

    ReplyDelete
  3. Selasa pagi, Insya ALLOH nilai saya kumpulkan.

    ReplyDelete