- Mengidentifikasi fitur utama dari konsumen Internet
- Mendiskusikan konsep dasar perilaku konsumen dan keputusan pembelian
- Memahami bagaimana konsumen berperilaku online
- Menjelaskan konsep pemasaran dasar yang dibutuhkan untuk memahami pemasaran Internet
- Mengidentifikasi dan menggambarkan utama teknologi yang mendukung pemasaran online
- Mengidentifikasi dan menjelaskan dasar pemasaran e-commerce dan strategi branding
- Menjelaskan bagaimana online riset pasar dilakukan
Slide:
E-Business: Konsep Pemasaran E-Commerce
Materi yang berhubungan:
maaf pak... proposal e bisnis sdh sy kumpulkan.. tp koq g d nilai... nilai akhir jd c+... T.T apa g ada perbaikan nilai lg?? trims...
ReplyDeletefrom : dede p
e-bisnis class
owh..gt.. kira2 masih ada kesempatan gag pak bwt merubah nilai itu kalau sdh ada konfirm dari ass lab x?? mksh
ReplyDeleteSelasa pagi, Insya ALLOH nilai saya kumpulkan.
ReplyDelete