Saturday, January 15, 2011

Rek, Nek Ujian Ojo Nyontoh

"Rek, nek ujian ojo nyonto." Itulah pesan terakhir yang disampaikan oleh Risa Arisandi kepada teman-temannya. Kamis kemarin, dia kembali ke Rahmatullah, tertabrak mobil pick-up box di depan UMM.

Hanya bebarapa kata yang bisa saya sampaikan tentang Risa. Kebetulan Risa adalah mahasiswa web saya saat ini. Pertama, dia rajin. Kedua, dia pendiam. Ketiga, tanpa mengikuti UAS web saat ini, dia sudah bisa mendapat nilai B+ dari saya. Keempat, dia adalah anak yang berbakti kepada orang tuanya (seperti komentar dari ayah dan saudara orang tuanya).
Sisanya, saya tidak bisa berkata apa-apa.

Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raaji'uun. Semoga ALLOH menerima amal-amalmu.

3 comments:

  1. mengharukan pak... benar pak, dia anak yg rajin, pendiam, gak neko2... saya ngasisteni dia di web sm RPL pak. saya tau betul Risa Arisandi.

    Inna Lillahi wa inna Ilaihi Raaji'un... semoga amalnya diterima disisi-Nya.

    btw, dia kecelakaan didepan kampus UMM ta pak? tepatnya dmn pak? apakah didpn SPBU yg mau dibangun itu ta pak? soalnya saya pas hari kamis itu melihat ada motor hancur didpn situ.

    ReplyDelete