Wednesday, July 11, 2012

Penjualan Lagu Berformat MP3

Beberapa hari lalu, di suatu minimarket, saya tidak sengaja melihat penjualan CD berisi lagu-lagu berformat mp3. Saya kira, Nagaswara[1], produsen musik yang mengeluarkan kepingan CD tersebut cukup cerdas untuk menangkap peluang. Dihitung-hitung, harganya cukup murah, Rp. 100,- per lagu. Hanya saja, secara pribadi, saya kurang cocok dengan model penjualan per CD, saya berharap suatu saat nanti, ada yang dijual per-lagu, karena dalam 1 album kadang ada yang saya sukai ada yang tidak. Mungkin bisa dijual agak lebih mahal, mengingat penjualan model seperti ini pasti butuh komputer untuk download. Pinginnya sih lewat download, tapi pembayaran transfer kan minimal Rp. 50.000,- :)

Ada ide lain?


Link:
  1. Nagaswara.

No comments:

Post a Comment